Rabu, 04 Mei 2016

Menghasilkan Uang Dengan Android Dirumah




WHAFF atau WHAFF REWARDS adalah sebuah aplikasi penghasil uang dan pulsa terbaik saat ini. sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini sudah mendapatkan uang atau pulsa dengan memanfaaatkan smartphone mereka sendiri. saat ini versi terbaru Whaff sudah ada yang berbahasa Indonesia sehingga lebih memudahkan penggunanya khususnya di bagian Indonesia.

Lalu kenapa whaff membayar kita? APLIKASI WHAFF merupakan reward App yang menyediakan berbagai aplikasi dan Game gratis. Dengan mendownload atau menjalankan aplikasi dari Whaff kamu akan diberi imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk UANG TUNAI aau ditukarkan dalam bentuk voucher belanja di merchant-merchant ternama, seperti:
  • STREAM
  • PLAY STORE
  • iTUNE (APPLE)
  • XBOX STORE
  • PLAYSTATION STORE
  • AMAZON
  • PAYPAL
  • GARENA
  • DLL
jadi selain kamu mendapatkan Game / Aplikasi gratis dan menarik dari Whaff, kamu juga bisa mendapatkan uang atau pulsa. Sangat menguntungkan bukan? Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk menjalankan WHAFF?
  1. HandHeld Andriod (bisa smartphone/Tablet)
  2. Akun Facebook (untuk Login)
  3. Koneksi Internet
  4. Akun PayPal (daftar gratis di google untuk penarikan tunai)
Dan apabila kamu pecandu game seperti COC, HAYDAY, LINE GET RICH, maupun GAME POINTBLANK, kamu juga bisa melakukan pembayaran menggunakan saldo kamu untuk membeli Gems atau Cash di GAme tersebut.

CARA DAFTAR WHAFF DAN DAPAT BONUS $0.300 USD

1. Kunjungi PLAY STORE melalui android untuk mengunduh app WHAFF 



2. Lakukan pendaftaran dengan cara klik LOG IN / MASUK menggunakan akun FACEBOOK


3.Selanjutnya akan muncul kotak bonus. Sebagai bonus pertama silahkan masukkan kode DR87626 untuk dapat bonus $0.300 dollar.


PENTING:  Kotak bonus tersebut hanya akan muncul sekali setelah berhasil log-in dengan facebook. Masukkan kode dengan benar agar bonus pertama senilai $0.300 Dollar tidak hangus.

CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari whaff baik melalui Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance.

PREMIUM PICKS: Dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama 1 menit sehari, tidak menghapus aplikasi Android juga akan dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu.

WHAFF PICKS: Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda-beda.

ATTENDANCE: Dapatkan uang $0.01 dollar setiap harinya dengan membuka aplikasi whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff.

LAIN-LAIN: Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari whaff seperti install aplikasi WHAFF LOCKER, kamu akan mendapatkan $0.15 dollar setiap jamnya hanya dengan menggeser layar smartphone kamu, ada juga invite friends, like page dan masih banyak lagi.

Jika kalian ingin menghapus aplikasi yang sudah di install melalui aplikasi Whaff tidak masalah, saldo tidak akan berkurang dan memberi ruang penyimpanan pada smartphone anda lebih luas.

MENGAMBIL PEMBAYARAN WHAFF

Jika saldo dalam akun Whaff sudah mencapai $10.5 dollar, maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Gift Card. Caranya sebagai berikut:

  1. Buka whaff, lalu pilih menu pembayaran (payout)
  2. Pilih PayPal
  3. kemudian pilih nominal yang ingin kamu tarik, selanjutnya masukkan email PayPal, dan klik permintaan.
  4. Uang akan terkirim dalam waktu 2-4 hari kedepan.
NOTE: Jika anda Niat dan Berusaha untuk mendapatkan uang dengan giat di aplikasi whaff, setidaknya dalam sebulan anda akan mendapatkan hasil sekitar Rp.500.000-1.000.000 hanya dengan menmainkan Gadget anda setiap Harinya!

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF

Mungkin ada beberapa calon pengguna yang masih ragu dengan kebenaran pembayaran aplikasi whaff, tetapi Nyatanya whaff sampai tulisan ini dibuat tetap membayar tanpa ada keterlambatan pembayaran. Agar lebih meyakinkan bahwa whaff benar-benar membayar, sialahkan liat bukti pembayaran berikut:
Pembayaran whaff



Bayaran whaff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar