Kamis, 05 Mei 2016

Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi GrabPoints

Image result for grabpoints


Apa Itu GRABPOINTS?, Bagaimana cara mendapatkan Dollar dari Aplikasi GrabPoints?, Lebih Mudah Dan Cepat Mana untuk menghasilkan Dollar Antara GrabPoints dengan Alikasi Penghasil Dollar Lainnya?

GrabPoints Adalah Aplikai Android yang dapat menghasilkan Uang/Dollar, Mirip dengan Aplikasi Whaff yang bisa mendapatkan UANG atau DOLLAR dengan Mudah! Agar Bisa Mendapatkan Uang Atau Dollar dengan Mudah Dari Aplkasi GrabPoints, Anda harus Download Dulu Aplikasinya Di PlayStore Atau AppStore 

Lantas Bagaimana Pembayarannya Jika point Sudah terkumpul?
Untuk Masalah Pembayaran, Anda Bisa Melakukan dalam bentuk dollar dan bisa dalam bentuk Rupiah melalui PayPal, Dll. Jadi kalo anda pilih di bayar dalam bentuk Dollar 5000 Point = 5$, lumayan kan gan? hanya 5000 point ditukar menjadi 5$, kalo dirupiahkan 1$ = Rp15000 x 5 = Rp.75000.


Ok, Langsung saja Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi GrabPoints di Android:

1. Download Aplikasi GrabPoints di Playstore atau AppSore untuk iOS
2. Setelah Download, Lalu install, Lalu akan muncul Opsi pilihan Login, Login menggunakan Facebook Anda, lebih mudah dan cepat.


Image result for login grabpoints

3. Jika Sudah, masukkan KODE INVITE GrabPoints "WOZEHP" Anda akan Langsung Mendapatkan 1000 pont (15000) lumayan kan gan?
Image result for login grabpoints


PENJELASAN APLIKASI GRABPOINTS
jadi jika anda sudah selesai melakukan pendaftaran, sekarang anda kerjakan seperti mengisi survey, download aplikasi, download video, like Facebook atau Follow Twitter untuk mendapatkan point.




LANGKAH TERAKHIR "PEMBAYARAN"

jika uang sudah terkumpul 1000 point atau lebih, anda bisa PO PayPal, bisa jjuga ditukarkan menggunakan Facebook credits atau yang lainnya, mudahkan?



BUKTI PEMBAYARAN VIA PAYPAL




Tidak ada komentar:

Posting Komentar