Kamis, 05 Mei 2016

Cara Mendapatkan DOLLAR Dengan Aplikasi CashPirate Di Android

Image result for cash pirate


Seperti yang kita ketahui, CashPirate adalah salah satu aplikasi penghasil dollar selain Whaff yang bisa kamu gunakan. Sistem kerjanya sama seperti Whaff yaitu mencoba semua aplikasi sponsor yang disediakan.

Namun yang beda ialah CashPirate menggunakan poin untuk mengumpulkan saldo, setelah mencapai poin minimal 2500 poin baru bisa ditukar dengan uang dollar senilai $2.5 USD.
Jika Whaff payout minimal hanya bisa di lakukan jika saldo sudah mencapai $10, tapi di CashPirate payout bisa dilakukan dengan saldo $2.5 atau 2500 poin. Penghasilan bisa dikirim ke akun Paypal, dan Facebook Gift Card.
Cara menggunakan aplikasi CashPirate ini mudah sekali, kamu hanya perlu login, menjalankan tugas yang diberikan dan mendapatkan reward. Jika kamu sebelumnya sudah pernah menggunakan aplikasi Whaff, pasti kamu tidak akan bingung menggunakan apps CashPirate ini.
Untuk lebih jelas cara menggunakannya, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi CashPirate:


1. Download CASHPIRATE di PLAYSTORE dan Install.

2. Buka aplikasinya, masukan email dan password lalu klik tombol Sign in or register.
Cashpirate-Screenshot

3. Setelah terdaftar dan Login. Masukkan kode ini UCGRLF  untuk mendapatkan bonus 500 poin.






















4. Setelah itu kamu bisa menjalankan semua tugas yang diberikan.
Selain mendapatkan reward dengan menginstal aplikasi, kamu juga bisa mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi CashPirate. Setiap teman yang berhasil kamu undang dan memasukan kode invite milik kamu. CashPirate akan memberi kamu 10% dari nilai earning atau penghasilan referral kamu.
Kamu juga bisa Melengkapi survey dan mencoba produk baru sehingga akan menambah pundi-pundi poin kamu. Ada juga Video yang bisa kamu lihat untuk mendapatkan poin.

MENARIK / REDEEM COINS CASH PIRATE KE AKUN PAYPAL


Sebelum menarik dana anda bisa set up terlebih dahulu berapa target pembayaran anda misalnya 2,5 $, 5 $, 10$ atau 20 $. Cara set upnya tinggal pilih pada menu Redeem Coins, pilih nominal yang diinginkan kemudian tekan SET AS GOAL.

1.Jika koin sudah mencapai titik minimum pembayaran maka tinggal tekan REDEEM.


2.Selanjutnya anda akan disuruh untuk mengisi email Paypal anda untuk menerima pembayaran.

3.Masukkan email Paypal, kemudian tekan OK / Finish (Redeem for Coins).


4.Pembayaran dari Cash Pirate tergolong cepat, biasanya hanya akan memakan 1 x 24 jam pembayaran akan mendarat mulus ke rekening Paypal Anda.


Itulah cara menarik uang dari cash pirate. Cash pirate merupakan program Rewards yang sangat mudah dilakukan serta gratis tanpa anda mengeluarkan uang  sama sekali dalam mengikuti programnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar